cerita cinta part3.

setelah hubungan b'jalan selama 1th.
Kami bnyak melewati masalah demi masalah.
Karna hubungan kami saat itu terpisahkan oleh selat sunda,
kami jadi kurang sering berkomunikasi.
Karna dia sibuk bkerja.
Dan saat aku mencoba tuk menghubunginy lewat dunia maya,atau lebih dkenal dngan fb.
Aku baru tau.
Bahwa dia telah memutuskan ku dan meninggalkanku secara sepihak.
Aku pun terkejut dngan semua itu.
Namun aku mencoba menerima semua nya.
Namun yg membuat aku lebih terkejut adalah.
Dia mengenalkan seorang laki2, , ,
laki2 itu dia anggap sebagai kekasih barunya.
Aku lebih menjdi terkejut.
Aku tak pernah tau.
Apa yang sebenarnya tlah terjadi.
Hingga saat inikupun tak mengerti.
Namun aku tak mampu tuk menolaknya. Aku pun mencoba menerima semua ini. Dan aku pun memutuskan untuk melupakan dia untuk selamanya.
Dan disaat aku mulai bisa tuk melupakanya,dia pun datang kembali.
Dalam kehdupan ku.

Bersambung. . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi KU - Tetap Mencintai Mu

Puisiku - Berbeda Dunia